Home > Forum FFI > Mengapa Penjara di Dunia Dipenuhi Lelaki, Manakala Penjara di Akhirat Dipenuhi Wanita ?

Mengapa Penjara di Dunia Dipenuhi Lelaki, Manakala Penjara di Akhirat Dipenuhi Wanita ?

Dimana-mana negara di dunia hari ini penjara-penjaranya dipenuhi kaum lelaki.Hal ini tidaklah aneh karena kebanyakannya yang merampok, membunuh, menculik, merampas adalah kalangan lelaki.

Artinya menurut penilaian dunia, kaum lelaki banyak yang jahat berbanding kaum wanita. Tetapi pada waktu yang sama,kaum wanita mendapat satu kabar yang mencemaskan yaitu Rasulullah SAW`memberitahukan bahwa penghuni neraka, 2/3 adalah terdiri daripada kaum wanita.Mengapa terjadi demikian?

Kerajaan manusia dan kerajaan Tuhan tidak sama. Oleh karena itu ukuran Tuhan dan ukuran manusia juga tidaklah sama. Ada perkara di dalam kerajaan Tuhan salah tetapi bagi kerajaan manusia tidak salah. Begitulah sebaliknya.

Contohnya dalam kerajaan Tuhan berat atau ringannya kesalahan tidak diukur dari sudut lahiriah atau nilaian fisik. Banyak bentuk kasus yang tidak memerlukan kekuatan fisik. Sebab itulah ia mudah dilakukan wanita seperti menjadi pelacur, penyanyi, menampakkan aurat, bergaul bebas, melawan suami dan lain-lain. Ini tidaklah berat dari sudut fisik. Oleh karna itu kaum wanita banyak melakukannya. Pada kerajaan manusia itu bukanlah satu kesalahan.

Manakala kesalahan-kesalahan dunia banyak yang berat-berat, tidak sanggup dan tidak mampu dibuat oleh kaum wanita seperti membunuh, rampok, culik dan lain-lain. Sebab itulah banyak lelaki yang melakukan hal tersebut.

Di sini lah sebabnya mengapa banyak penghuni neraka terdiri dari wanita, kesalahan yang nampak kecil pada manusia tetapi besar di sisi Tuhan. Kesalahan itu akan menjadi lebih besar apabila yang berbuat dosa tidak merasa berdosa lalu tidak bertaubat atas dosa-dosa tersebut malah terus mengulanginya..

Kaum wanita sepatutnya cemas dengan peringatan daripada Rasulullah SAW tersebut karena begitu mudah untuk tergelincir ke Neraka jika tidak berhati-hati.

Biarlah kita susah dan sakit di dunia dalam mentaati perintah Allah dan menjauhi larangannya untuk mengelakkan rasa sakit yang berkepanjangan di akhirat sana.

About these ads
Categories: Forum FFI
  1. 9 May 2007 at 3:56 pm

    bagus bangeeet-banggeeet makna tulisannya, bermanfaat dan harus di sosialkan buat wanita2x yg menganggap modern, dan selalu menuntut kesetaraan gender, emansipasi yg berlebihan, yg berakibat, banyaknya wanita yg menuntut cerai dari suami, hanya karena hal sepele. kerena merasa mampu menafkahi drinya sendiri, tidak mau terikat oleh harkat martabat kewanitaannya.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: